Anggota Polsek Imogiri Amankan Kirab Budaya

Posted by tribratanewsbantul on 15:07

Anggota Polsek Imogiri Polres Bantul yang di pimpin PS Panit Lantas Aiptu Darsan melaksanakan pengamanan kegiatan  Kirab Budaya di Wilayah Kalurahan Wukirsari Minggu (9/10/2022) pagi.

Kegiatan Kirab budaya ini di selenggarakan oleh Panitia kirab budaya Dusun Demi Bendo Kalurahan Wukirsari dalam rangka mengembang tumbuhkan budaya peninggalan nenek moyang dan mengambil tema "Menuju Dadapan Gemah Ripah Lohjinawi Tata Tentrem Kerta Raharja".

Kegiatan Kirab budaya yang dihadir Lurah Kalurahan Wukirsari Susilo Hapsoro,SE, Dukuh Bendo Marsudi, Ketua RT sepedukuhan Bendo serta okoh masyarakat Padukuhan  Bendo.

Dalam pelaksanaannya kirab budaya peserta kirab 10 bergodo se padukuhan Bendo berjalan dari Taman Jagan Bendung Bendo ke arah selatan - Belok ke Timur menuju Jl Imogiri Timur - Belok ke Urata melalu Jl.Imogiri Timur - Belok ke Barat kembali Taman Jaga Bendung Bendo.

Menurut Kapolsek Imogiri di tempat terpisah Polsek Imogiri menurunkan 10 personel untuk melaksanakan pengamanan karena karena disamping melibatkan banyak orang juga  rute peserta kirab yang melewati simpang jalan raya sehingga perlu kehadiran Polri. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:07

0 komentar:

CB