Kanit Binmas Polsek Piyungan Hadiri Pengajian Maulid Nabi di Srimartani

Posted by tribratanewsbantul on 14:36

Kanit Binmas Polsek Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani di dampingi Aiptu Edi Rusmadi menghadiri pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Balai Kalurahan Srimartani Piyungan Bantul, Sabtu (8/10/2022).

Pengajian tersebut di selenggarakan oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kapanewon Piyungan yang dihadiri oleh Lurah Srimartani H. Mulyana Lurah, Pengurus IPHI Piyungan Drs.KH.Ikhwanuddin, penceramah KH. Hasan Asy'sari serta jamaah IPHI kurang lebih 120 orang.

Dalam sambutannya Drs. KH. Ikhwanuddin selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada para jamaah yang telah hadir yang turut merawat dan menghidupkan organisasi IPHI.

Drs.KH.Ikhwanuddin menambahkan bahwa acara pengajian ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh IPHI Piyungan setiap tiga kali dalam setahun yakni pengajian Syawal, Idul Adha dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu KH. Hasan Asy'sari dalam tausyiah nya mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk mencontoh dan meneladani kepribadian akhlak Nabi Muhammad SAW dengan sebaik-baiknya. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB