Kapolsek Kretek Pimpin Pengamanan Kegiatan Bintra Bintara Remaja Polresta Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 13:54

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi memimpin pengamanan kegiatan Pembinaan Tradisi (Bintra) Bintara Remaja Polresta Yogyakarta T.A 2022 di wilayah Kapanewon Kretek Bantul pada Sabtu (15/10/2022).

Kegiatan Pembinaan Tradisi diawali dengan apel pembukaan dan dilanjutkan dengan longmarch sejauh 11 kilometer. Start dari Lapangan Mojo dan finish di Lapangan Parangkusumo. Pelepasan bendera start oleh Wakapolresta Yogyakarta AKBP Fahmi Arifrianto SH SIK MH M.Si.

Setelah peserta sampai di finish, kegiatan ditutup dengan apel penutupan pembinaan tradisi yang dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi SIK MAP.

Turut hadir ddalam kegiatan tersebut PJU Polresta Yogyakarta beserta para pendamping, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi dan Bintara Remaja Polresta Yogyakarta sejumlah 41 personel.

Dalam arahannya Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi SIK MAP menyampaikan, kegiatan pembinaan tradisi bertujuan untuk memperkuat sikap mental dan fisik untuk menghadapi tugas khususnya di Satuan Samapta Polresta Yogyakarta.

Dikatakannya, tantangan tugas semakin hari semakin berat, diawali dari perilaku kita harus sadari bahwa Polri adalah pelayan masyarakat, hindari perillaku yang dapat menurunkan citra Polri.

“Saat ini kita bersama-sama membangun citra Polri, jangan sampai berperilaku yang akan menurunkan citra Polri,” pesannya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB