Kapolsek Piyungan Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 14:06

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya, Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si beserta anggota menjenguk Aiptu Eko Setyo Purnomo yang sedang sakit di Rumah Sakit Polri Bhayangkara Polda DIY, Rabu (19/10/2022).

Aiptu Eko Setyo Purnomo didiagnosa dokter menderita sakit typus dan sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Piyungan memberikan motivasi serta mendoakan, semoga Aiptu Eko segera diberikan kesembuhan.

"Saya bersama Keluarga Besar Polsek Piyungan mendoakan agar Pak Eko segera diberi kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tutur Kapolsek.

Sementara itu, Aiptu Eko yang saat itu didampingi istrinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggota Polsek Piyungan yang telah menyempatkan untuk menjenguk.

“Terima kasih, Pak Kapolsek dan seluruh rekan-rekan yang sudah meluangkan waktunya, mohon doanya agar saya segera diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ucap Aiptu Eko. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB