Personel Polsek Bantul Giat Safari Sholat Jum'at Bersama Warga

Posted by tribratanewsbantul on 15:30

Dalam rangka harkamtibmas dan guna menjalin hubungan silaturrahmi bersama masyarakat, personil Polsek Bantul melakukan giat Safari Jum'at di Masjid Al Husna Kalurahan Palbapang Bantul, Jum'at (14/10/2022).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Bantul, dipimpin langsung Kapolsek atau para PJU Polsek Bantul.

Pada pelaksanaan Sholat Jum'at, tersebut, melalui khotbahnya, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Kapanewon Bantul Aipda Moh Riyadi selaku Khotib, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamah.

Safari sholat Jum'at Personel Polsek Bantul dalam keliling masjid memberikan himbauan Kamtibmas melalui syiar agama, juga

Usai Sholat berjamaah, Personil Polsek Bantul melakukan dialog kepada jamah, dalam upaya menjalin hubungan yang lebih dekat lagi serta menggali informasi terkait kamtibmas.

"Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat bertujuan membangun komunikasi dan silaturahmi serta menyampaikan himbauan tentang Harkamtibmas, serta mencari solusi secara bersama, agar wilayah sekitar menjadi aman dan kondusif, mulai dari bersama-sama menjaga anak kita agar terhindar dari pelanggaran maupun tindak pidana yang dapat merusak diri, keluarga dan masyarakat sekitar", kata Aipda Moh Riyadi. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:30

0 komentar:

CB