Personel Polsek Bantul Laksanakan Giat Safari Sholat Jum'at Bersama Warga

Posted by tribratanewsbantul on 15:56

Dalam rangka harkamtibmas, menjalin kemitraan dan membangun Silaturrahmi lebih dekat bersama warga masyarakat, berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Bantul.

Salah satunya, Personel Polsek Bantul laksanakan safari sholat Jum'at pada hari Jum'at (21/10/2022) di Masjid Baitul Nurul Islam Dusun Sabrangkali Dk.Srayu Kalurahan Bantul Kapanewon Bantul.

Dengan Giat safari Sholat Jum'at tersebut adalah salah satu upaya Polsek Bantul dalam menjalin hubungan baik, berbaur hadir ditengah masyarakat menjalin silaturahim dan sebagai sarana untuk berbagi informasi terkait Kamtibmas.

Hadir sebagai Imam dan Khotib Panit Binmas Polsek Bantul Ipda Zaenal Mustaqim dan menyampaikan pesan kamtibmas melalui Khotbah Jum'at.

Untuk menjalin hubungan Silaturrahmi yang lebih dekat, usai sholat Jum'at, personil Polsek Bantul berbincang dan berdialog dengan jamaah.

“Melalui giat safari sholat Jum'at ini, Polisi dapat hadir ditengah-tengah masyarakat, berbaur dan menjadikan sebagai ajang silaturahmi dan sarana untuk menyampaika pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat", kata Ipda Zaenal Mustaqim. (Humas Polsek Bantul).
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:56

0 komentar:

CB