Personel Polsek Kretek Ikuti Upacara peringatan Hari kesaktian Pancasila

Posted by tribratanewsbantul on 13:49

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi bersama Anggota Polsek Kretek mengikuti Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 bertempat di Halaman Kantor Kapanewon Kretek, Sabtu (01/10/2022) jam 08.00 WIB.

Hadir juga dalam upacara tersebut Panewu Kretek Cahya Widada, S.Sos, M.H, Kepala KUA Kretek Abu Zazit S.Ag, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi,Danramil Kretek Kapten diwakili Serma Musdiyono, TNI, POLRI, ASN, Pamong Desa, Siswa SD, SMP, SMK dan Pegawai Instansi Se Kapanewon Kretek.

Dalam upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 di Kapanewon Kretek berlaku sebagai Inspektur Upacara Panewu Kretek Cahya Widada,S.Sos.,M.H, Komandan Upacara Serma Berkam dan Perwira Upacara Serma Musdiyono.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut juga dibacakan teks Pancasila oleh Panewu Kretek Cahya Widada, S.Sos.,M.H yang berlaku sebagai Inspektur Upacara.

Selama kegiatan upacara berlangsung hikmat dan tertib dalam mengikuti rangkaian upacara. Selain mengikuti Upacara Personil Polsek Kretek juga ada yang bertugas melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas. (Sihumas Polsek Kretek)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB