Personel Polsek Sewon Olahraga Bersama Muspikap Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 13:05

Personel Polsek Sewon mengikuti kegiatan Olahraga Bersama Instansi Pemerintah Kapanewon Sewon bertempat di Puskesmas II Sewon, jalan parangtritis km 5,6 Sewon Bantul, Sewon, (21/10/2022).

Kegiatan olahraga ini, rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali pada setiap bulannya.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H., beserta anggota Polsek Sewon, Panewu Sewon Hartini S.IP,MM beserta staf dan karyawan, Kepala Puskesmas 1 dan 2 Sewon, Wakil Komandan Koramil 0/4 Sewon Kapten Infantri Sugiharto beserta staf dan anggota, Karyawan Instalasi Pengolahan Air Limbah, kepala Dinas Pendidikan Dasar Kecamatan Sewon beserta karyawan, Lurah beserta Pamong se Kecamatan Sewon, dan muspika Sewon.

Kegiatan senam bersama tersebut dimulai pada pukul 07.30 wib, selesai senam acara dilanjutkan ramah tamah diselingi dengan penyampaian Informasi dari Kapolsek Sewon yang menyampaikan tentang situasi kamtibmas Polsek Sewon.

Di Tempat terpisah Ipda Djadi Muchrom,SH. selaku Kanit Propam Polsek Sewon menyampaikan Olah raga bersama ini selain untuk kesehatan juga sebagai ajang refreshing bagi anggota Polsek dan juga tempat untuk silaturahmi kepada rekan rekan Kapanewon Sewon, serta menunjukan sinergitas dan kekompakan antar pejabat serta staf dan karyawan di lingkungan muspika kecamatan sewon, dan tak lupa juga sebagai tempat tukar Informasi tegasnya. ( Humas Polsek Sewon )
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB