Polsek Banguntapan Dampingi Kegiatan Penilaian Lomba Tata Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Kesbangpol Kabupaten Bantul mengadakan lomba tata upacara bendera tingkat SD, SMP dan SMA se Kabupaten Bantul tahun 2022. Kegiatan ini untuk mengkatkan kedisiplinan dan semangat nasionalisme generasi muda.

Hari ini, Senin (10/10/2022), penilaian lomba tata upacara bendera dilaksanakan di SMP Negeri 1 Banguntapan yang maju mewakili Kapanewon Banguntapan untuk tingkat SMP.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi, Danramil Kapten CHB Hermanto dan Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, ASN Kapanewon Banguntapan, anggota Koramil dan Polsek Banguntapan, serta Lurah.

Adapun tim penilai yakni dari Kodim Bantul, Polres Bantul, Kesbangpol Kabupaten Bantul, Satpol PP, PPI, Dispora dan Kemenag Kabupaten Bantul.

Dalam kegiatan lomba tata upacara bendera tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Banguntapan bertindak selaku Pembina Upacara. Sedangkan petugas dan peserta upacara adalah siswa-siswi SMP Negeri 1 Banguntapan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kapanewon Banguntapan yang telah mempercayakan SMP Negeri 1 Banguntapan untuk mengikuti lomba tata upacara bendera ini.

Selain itu, ia juga mengapresiasi tim pelatih baik dari Koramil maupun Polsek Banguntapan yang telah melatih anak didiknya, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB