Polsek Bantul Kunjungi Koramil 0729/01 Bantul, Sampaikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-77

Posted by tribratanewsbantul on 12:08

Polsek Bantul, Polres Bantul mengunjungi Koramil 0729/01Bantul,  menyampaikan ucapan HUT TNI ke-77, Rabu (05/10/2022).

Kunjungan Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP dan personel tersebut disambut langsung oleh Komandan Koramil 0729/01 Bantul, beserta jajaran.

Sebuah Tumpeng sebagai simbul dan ungkapan rasa bersyukur atas sinergitas yang terjalin selama ini, untuk bersama-sama berada ditengah-tengah masyarakat sebagai pengemban tugas keamanan, diberikan dan diterima langsung oleh Komandan Koramil 0729/01 Bantul Kapten CBA Wardiyono.

“Kami jajaran Polsek Bantul, mewakili mengucapkan selamat HUT ke-77 kepada TNI, khususnya kepada Koramil 0729/01 Bantul,” ujar Kapolsek Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP.

"Kami berharap agar TNI semakin jaya dan selalu kompak bersama Polri," tambahnya.

“Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Kapolsek.

Dalam kunjungan tersebut, sekaligus dilakukan potong tumpeng sebagai tanda tasyakuran bi’nikmat dan diakhiri doa bersama sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI.

“Saya berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga,” pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:08

0 komentar:

CB