Polsek Sewon Menerima Kunjungan Supervisi Dari Kabag Ren Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:02

Polsek Sewon menerima kunjungan kerja dari Tim Supervisi Bagian Perencanaan Polres Bantul dalam rangka Asistensi Pelayanan Publik di Polsek Jajaran Polres Bantul, Selasa (24/10/2022) pagi.

Kedatangan tim supervisi disambut langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH didampingi Kanit Lalulintas Iptu Sri Susanti dan Kanit Samapta Iptu Sumanta beserta Bamin Fungsi Polsek Sewon.

Selanjutnya Tim supervisi yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Bantul Kompol Nunuk beserta Kasubag RBP, Kasubag Progar dan Paur Dalgar melakukan pemeriksaan administrasi ke seluruh Fungsi yang mengemban anggaran yang ada di Polsek Sewon mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja serta memberikan saran dan petunjuk jika ditemukan adanya kesalahan.

Kompol Nunuk menuturkan Bahwa Kegiatan supervisi ini bertujuan memberikan pemahaman kepada anggota mengenai pengelolaan Anggaran Polri dan Menggelola Anggaran dengan baik dengan mematuhi aturan yang berlaku yang dikeluarkan oleh Polri, mengisi aplikasi ABK oleh operator Polsek, Pengecekan DIPA, Zona Integritas WBK, WBBM, dan Aplikasi ABK.

“Dalam kegiatan ini kami dari Bag Ren Polres Bantul meninjau langsung kualitas pelayanan publik yang ada di Polsek Sewon, termasuk berbagai terobosan dan inovasi yang selama ini telah berjalan” ucap Kompol Nunuk.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan perencanaan merupakan proses penting dari semua fungsi manajemen sebab tanpa perencanaan fungsi pengorganisasian dan pengontrolan tidak dapat berjalan dengan membuat perencanaan itu sesuatu yg tidak mudah karena yang dihitung angka angka, sehingga perencanaan harus dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Polsek Sewon berkotmitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat akan terus dimaksimalkan, sehingga masyarakat dapat dengan mudah menerima pelayanan Kepolisian, kiranya kami mohon bimbingan dengan arahan pelaksanaan program dan anggaran,” tutup Kapolsek Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:02

0 komentar:

CB