Wanita Penjual Soto Ditemukan Meninggal Dunia di Warung Miliknya

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Seorang wanita penjual soto asal Galur Kulonprogo yang bernama Sri Larasati (63), ditemukan meninggal dunia di warung miliknya di Jalan Brawijaya Ringroad Selatan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Senin (24/10/2022) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo SH MH menerangkan, korban pertama kali ditemukan oleh Aroni (29) dan Tony wijaya (36) yang merupakan pelanggan di warung soto tersebut.

Dijelaskan, awalnya saksi Aroni bermaksud hendak minum kopi di warung milik korban. Sambil memanggil “mak-mak”, namun tidak ada jawaban dari dalam warung. Kemudian melalui celah jendela, saksi melihat korban dalam posisi duduk terdiam.

”Karena merasa curiga, kemudian saksi memberitahu Tony Wijaya dan pengurus Takmir Masjid Baiturrahman Aceh, dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Kasihan,” kata Kapolsek.

Dari laporan itu, petugas Polsek Kasihan bergegas ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama tim medis dari Puskesmas Kasihan dan Inafis Polres Bantul.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dinyatakan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar 3 jam sebelum ditemukan.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB