Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Hadiri Pertemuan Pandu Di Dusun Kalipakel

Posted by tribratanewsbantul on 09:37

Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto menghadiri pertemuan paguyupan dukuh (Pandu)  sedesa Donotirto di kediaman Kadus Kalipakel Jayusman, Rabu, 27/11/2019 malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Desa H. Jurahimi, Kasi, Kaur, Babinsa Serka Musdiono, Kadus se Desa Donotirto.

Bahwa pertemuan Pandu tersebut membahas berbagai hal, yang diantaranya pembangunan fisik, non fisik, PBB serta evaluasi pelaksanaan rangkaian peringatan hari jadi Desa Donotirto.

Dalam kesempatannya Aiptu Sri Sukamto menyampaikan harapan peningkatan kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pamong desa dalam menciptakan situasi kamtibmas desa Donotirto yang kondusif.

Lebih lanjut diharapkan agar setiap kegiatan yang sifatnya umum baik itu dipedukuhan maupun desa/kalurahan agar dikuatkan dengan surat ijin, dan atau setidaknya pemberitahuan kepihak Polri.

Sehingga Polri, kususnya Polsek Kretek bisa menindaklanjuti kegiatan dimasyarakat tersebut berdasar kriteria kerawanan yang dimungkinkan bisa mengganggu jalannya suatu kegiatan.

"Mari kita pupuk dan kita jaga kebersamaan ini untuk menunjang sinergitas dalam menjaga kamtibmas di desa Donotirto, ujarnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB