Penyerahan Piagam Poskamling Terbaik Di Asemgede Ngijo Srimulyo Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 09:03

Kamis, 28 November 2019 sekitar pukul 21.00 WIB telah dilaksanakan  penyerahan piagam poskamling terbaik dalam lomba pos kamling tingkat Piyungan di Pos Kamling Asemgede Ngijo, Srimulyo, Piyungan .

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta, Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta, S.H, Panit 1 Binmas Aiptu Sayudi, Panit 2 Binmas Aiptu Sukardi, Babinkamtibmas Srimulyo Brigpol Suwarno, Babin Kamtibmas Sitimulyo Brigpol One Novoutardi, Aipda Retno Indrawati, Dukuh Ngijo dan Warga dusun Ngijo lebih kurang 25 orang.

Dalam sambutanya Dukuh Ngijo menyampaikan laporanya bahwa Pos ronda di dusun Ngijo sudah lama berjalan baik dan lancar berkat kebersamaan warga untuk menjaga lingkungan sekitar. Adapun kegiatan pos ronda ini yaitu menjaga kamtibmas, mengambil jimpitan berupa beras sambil patroli dan mengampil iuran dari masyarakat. Dana terkumpul terinci dan dikelola dengan baik

Kapolsek Piyungan dalam sambutanya menyampaikan bahwa maksud tujuan kedatangan kami adalah silaturokhim dan mendekatkan diri kepada masyarakat serta akan memberikan apresiasi kepada Pos ronda yang berkatagori baik karena fasilitas pelengkapan pos kamling dan kekompakan warga dalam aktifitas ronda malam. Penghargaan kami berikan berupa piagam semoga menjadi motivasi dalam menggiatkan poskamling. Kami apreasi kepada masyarakat yang mau membantu kami untuk menjaga keamanan lingkungan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB