Bhabinkamtibmas Desa Palbapang Resmikan Poskamling Di Pedukuhan Dagaran

Posted by tribratanewsbantul on 06:55

Bhabinkamtibmas desa Palbapang Aipda Fitri menghadiri peresmian Poskamling di Pedukuhan Dagaran Rt 07 Palbapang Bantul, Senin 25/11/2019 pukul 20.00 WIB

Kegiatan ini dihadiri oleh Dukuh Dagaran, Kauman, Kaligondang, Bhabinkamtibmas Desa Palbapang, Babinsa Palbapang, Ketua Rt 07 Dagaran Palbapang, Warga Ngentak Dagaran

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas desa Palbapang Aipda Fitri memberikan himbauan kepada para Ketua Rt, dan para Tokoh agar senantiasa bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Palbapang dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kelurahan Palbapang.

Disamping itu, kepada seluruh undangan yang hadir juga disampaikan agar menjaga Pos Kamling dengan baik sesuai dengan fungsinya, karena Poskamling tersebut merupakan milik bersama untuk kepentingan bersama demi keamanan lingkungan bersama.

“Mari kita sama sama menjaga dan memelihara Poskamling ini tetap bersih dan selalu dalam kondisi baik, sehingga penggunaanya dapat memberikan manfaat yang banyak bagi lingkungan kita”, ucap Bhabinkamtibmas Palbapang. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:55

0 komentar:

CB