Polres Bantul Gelar Polisi Sahabat Anak di SD Muhammadiyah Bantul Kota

Posted by tribratanewsbantul on 12:18

Personel Polres Bantul melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di di SD Muhammadiyah Bantul Kota, Selasa (26/11/2019).

Program Polisi Sahabat Anak (PSA) merupakan salah satu program Kepolisian untuk menjalin kedekatan dengan anak-anak agar mereka lebih dini mengetahui tugas-tugas Kepolisian dan tidak takut dengan anggota Polisi.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Eka Widiyanta SH menyampaikan pengetahuan sederhana tentang tugas-tugas kepolisian. Sementara Ipda Ihwan Wahyudi SH memberikan pengenalan tentang Peraturan Baris-Berbaris.

Penyampaian dilakukan dengan penuh persahabatan, dengan diselingi bernyanyi, Anak-anak tampak senang dan antusias mengikuti kegiatan PSA.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Bantul Kota Rokini M.Pd mengatakani sangat berterima kasih atas pemberian pengetahuan dan penjelasan tentang Polisi dan tugas- tugasnya. Semoga dengan materi yang disampaikan tadi, anak-anak tahu tugas Kepolisian dan bisa menumbuhkan kedisiplinan serta bisa menjadikan semangat untuk mencapai cita-cita anak didiknya bila sudah besar nanti. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:18

0 komentar:

CB