Kapolsek Sanden Hadiri Musrenbangdes Gadingharjo TA 2020

Posted by tribratanewsbantul on 06:34

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Gadingharjo (MusrenbangDes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Gadingharjo TA.2020 di Aula Balaidesa Gadingharjo, Senin (25/11/2019) pukul 20.00 Wib.
  
Sebagai salah satu tugas bagi pemangku kepentingan di wilayah binaanya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Kapolsek perlu mengetahui rencana pembangunan di daerah binaanya sehingga bisa koordinasi dengan aparat desa tentang permasalahan yang ada sekaligus langkah- langkah antisipasinya.
  
Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.
 
Hadir dalam Musrenbangdes penyusunan RKP Desa Gadingharjo tahun 2020 di antaranya DPPPKB PMD Ibu Rahayu, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sanden Nanang Mujiyanto SSTP, Lurah Desa Gadingharjo Aan Indranursanta SS, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari, Babinsa Serka Sumarlan, Puskemas Sanden, Ketua BPD Desa Gadingharjo, Ketua RT dan Dukuh se-Desa Gadingharjo, tokoh masyarakat, Ibu TP PKK  Gadingharjo serta tamu undangan lainnya.
   
Lurah Desa Gadingharjo Aan Indranursanta SS menyampaikan bahwa kegiatan malam ini merupakan kelanjutan kegiatan sebelumnya, yang mana kemarin sudah beberapa kali diadakan pertemuan musyawarah dan sudah di verifikasi. Untuk malam ini tinggal mematangkan dan mencermati kembali program program prioritas RKP tahun 2020. Harapannya, tiap dusun dapat merasakan hasil pembangunan baik untuk pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan.
 
Kapolsek Sanden AKP Tukirin berharap usulan usulan yang disampaikan oleh peserta rapat Musrenbangdes menjadi pedoman arah pembangunan desa, tepat sasaran dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:34

0 komentar:

CB