Telat Oper Gigi, Mikro Bus Mitsubishi Masuk Jurang Di Tanjakan Kaliurang Desa Muntuk

Posted by tribratanewsbantul on 07:21

Telah terjadi lakatunggal, kendaraan Mikro Bus Mitsubishi No. Pol. Ab 7126 CD masuk jurang di tanjakan Kaliurang, tepatnya di Padukuhan Seropan, Desa Muntuk, Kecmatan Dlingo, Selasa (27/11/2019) sekitar 13.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kendati demikian, sejumlah penumpang mengalami luka-luka ringan.

Kapolsek Dlingo, Iptu Irwan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi berawal ketika Mikro Bus Mitsubishi tersebut melaju dari arah Timur (Wonosari) ke arah Barat berniat ke wilayah Desa Mangunan.

Minibus itu membawa rombongan penumpang sebanyak 22 orang terdiri atas 17 orang dewasa dan 5 orang anak-anak. Mikro Bus dikemudikan oleh Sumitro (56) warga Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.

Sesampainya di lokasi kejadian berupa jalan menanjak, ditengarai sang sopir telat oper gigi dari 2 ke 1. Hal tersebut mengakibatkan truk berjalan mundur tak terkendali dan baru berhenti usai terjun ke dalam jurang sedalam sekitar 4 meter.

Sejumlah penumpang mengalami luka ringan dilarikan ke Puskesmas Dlingo. Sementara perkara tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Bantul. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:21

0 komentar:

CB