Kapolsek Piyungan Serahkan Piagam Penghargaan Poskamling Terbaik Juara III di Poskamling Dusun Gedongan

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta menyerahkan piagam penghargaan sebagai Poskamling Terbaik Juara III di Poskamling Dusun Gedongan Srimartani Piyungan, Kamis (28/11/2019). Penghargaan diterima oleh Dukuh Gedongan.

Dukuh Gedongan dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Desa Srimartani mengucapkan terima kasih dari 112 poskamling, Dusun Gedongan Dusun Juara III, ini sebagai motivasi dan pendorong dalam mengaktifkan poskamling.

“Dengan poskamling semoga dapat menjaga kerukunan dan keamanan Dusun Gedongan RT 07 khususnya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta dalam sambutannya mengatakan event ini bukan kejuaraan seperti biasanya tapi ini penilaian dari Bhabinkamtibmas yang patroli setiap hari  sambil mengamati pos kamling yang ada di wilayah Piyungan jadi hasilnya akan obyektif.

“Tujuan kami pertama silaturohmi mempererat hubungan antara masyarakat dan Polri, sekaligus memberikan apresiasi warga masyarakat yang telah membantu mengamankan wilayahnya,” katanya.

Dijelaskan, diberikan penghargaan ini semoga sebagai motivasi bagi warga Dusun Gedongan agar meningkatkan lagi kegiatan poskamlingnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB