Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari Beri Pembekalan Calon Dukuh Nogosari 1

Posted by tribratanewsbantul on 12:00

Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari Bripka Wahyu Apri Winarto menghadiri Pembekalan Calon Dukuh Nogosari 1 di Aula Desa Wukursari, Kecamatan, Imogiri, Bantul. Jumat (1/10/2019) malam.

kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan arahan petunjuk bagi para peserta seleksi calon Dukuh Nogosari 1 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 03 November 2019.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Camat Imogiri Dra. Sri Kayatun, Lurah Desa Wukirsari, Susilo Hapsoro, SE, Tim Seleksi Ujian Pamong Desa Wukirsari, 5 Orang Peserta Ujian calon Dukuh Nogosari 1, Pjs Dukuh Nogosari 1, Perwakilan tokoh masyarakat Nogosari 1, Babinsa Wukirsari, Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari Bripka Wahyu Apri Winarto.

Sementara itu Dalam kesempatannya, Bripka Wahyu  memberikan pembekalan dengan menyampaikan pesan yang pertama  agar seluruh peserta  Calon Dukuh benar-benar mempersiapkan diri untuk menghadapi tes seleksi nanti agar mendapatkan nilai yang maxsimal.


Dan yang kedua Kami  pihak Kepolisian Polsek Imogiri  menghimbau agar setelah selesai seleksi, diharapkan agar para peserta Seleksi calan Dukuh Nogosari 1 ini punya sikap legowo apapun hasinya tes nanti.

Saya yakin tes Dukuh maupun calon pamong sekarang ini sudah sangat transparan sekali, maka dari itu apapun hasinya tes anda nanti itulah hasil yang sebenar benarnya “pungkas Bripka wahyu. (Humas polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:00

0 komentar:

CB