Bhabinkamtibmas Tamantirto Besuk Warganya Yang Sedang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 06:43

Tidak hanya memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, namun Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH juga mempunyai rasa empati dan kepedulian sosial yang tinggi kepada warga binaanya yang sedang sakit.

Hal ini ia tunjukkan dengan membezuk Kadus Ngrame bapak Doto  yang habis Pulang operasi usus buntu di RS PKU Muhamadiyah Gamping Sleman di rumahnya Dusun Ngrame, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Sabtu (02/11/2019) pagi

Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH mengungkapkan bahwa dirinya membezuk warga yang sedang sakit adalah sebagai wujud kepedulian maupun rasa empati serta memberikan doa dan semangat.

“Semoga lekas diberikan kesembuhan dan bagi keluarga untuk senantiasa sabar menghadapi cobaan,” ujar Agus Sulistiyono, SH.

Ditempat terpisah Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menambahkan bahwa Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:43

0 komentar:

CB