Kapolsek Jetis Sebagai Khotib Dan Imam Sholat Jumat Di Masjid Nurul Huda Dusun Barongan

Posted by tribratanewsbantul on 07:39

Jumat, 01/11/2019, Safari Sholat Jumat Polsek Jetis Kembali di gelar di Masjid Nurul Huda dusun Barongan Jetis. Sebagai Khotib dan Imam adalah Kapolsek Jetis AKP M.Sholeh, SH.MM.

Kapolsek Jetis dalam khotbahnya mengambil tema "Kecintaan kepada NabI Muhammad SAW.  Kapolsek Jetis mengajak jamaah yang hadir untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan perintah dan menjauhi segala laranganNya.

Pada bulan ini bertepatan dengan bulan lahirnya nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam oleh karena marilah kita peringati dengan melakukan apa yang dicontohkan dan diperintahkan oleh Beliau. Nabi Muhammad adalah suri tauladan dan penerang bagi umat Islam.

Selesai sholat Jumat berjamaah, Kapolsek Jetis berdialog dengan para jamaah, Kapolsek berpesan agar warga masyarakat Barongan selalu menjaga silaturahmi menjalin ukhuwah islamiyah. Serta menjaga persatuan dan kesatuan, perangi hoax berita-berita/ bohong yang berkembang di masyarakat serta tingkatkan keamanan Siskamling bersama agar keamanan dan kenyamanan warga Dusun barongan selalu adem ayem.

Diakhir kegiatan kapolsek Jetis menyerahkan  kenang kenangan Al Quran Kepada Takmir Masjid. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB