Kapolsek Sanden Bezuk Bripka Tohari Di RSUD PS Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 06:07

Sebagai bentuk kepedulian kepada anggotanya atau bawahannya, Kapolsek Sanden AKP Tukirin beserta anggotanya membesuk Bripka Tohari yang sedang sakit di RSUD Panembahan Senopati Bantul, Jumat (15/11/2019) pukul 09.30 Wib. Bripka Tohari adalah anggota Polsek Sanden yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo.
  
Dukungan moril dalam bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan sangat dibutuhkan  anggota sebagai wujud adanya ikatan tali  kekeluargaan disaat personil dalam keadaan lemah tubuh atau sakit, baik yang terbaring di rumah maupun di rumah sakit.
  
Semoga dengan adanya kunjungan pimpinan dan rekan kerja anggota dapat membangkitkan dan menambah semangat, motivasi kepada anggota yang sedang sakit, serta dorongan moril agar cepat diberikan kesembuhan sehingga dapat melaksanakan tugas seperti semula, ucap Kapolsek Sanden AKP Tukirin.
  
Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa kegiatan anjangsana rutin di laksanakan bila ada anggota yang sakit atau yang sedang kesusahan. Hal ini untuk memupuk jiwa korsa dan mempererat tali silaturahmi keluarga besar anggota Polsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:07

0 komentar:

CB