Polsek Sanden Safari Sholat Jumat Di Masjid Al Barokah Kalimundu

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Jalin kedekatan dan silaturahmi dengan warga masyarakat, Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan kegiatan safari sholat Jumat di masjid wilayah Kecamatan Sanden secara bergantian. Hari ini, safari sholat Jum'at di adakan di Masjid Al Barokah Dusun Kalimundu, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Jumat (8/11/2019)

Kegiatan sholat safari Sholat Jumat dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana dan diikuti Kanit Sabhara Aiptu Sumpana serta perwakilan anggota dari semua fungsi yang ada di Polsek Sanden. Kegiatan ini merupakan program rutin dari Kapolsek Sanden AKP Tukirin yang dilaksanakan di masjid-masjid wilayah Sanden secara bergantian. Selain untuk melaksanakan kewajiban beribadah kepada Allah SWT, juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban kepada masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta sebagai sarana untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sanden.

Selesai melaksanakan sholat Jum'at berjamaah, Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana menghimbau kepada jamaah agar mewaspadai adanya ajaran kelompok radikalisme dan mewaspadai penyebaran berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan. Jangan mudah terprovokasi dengan isu dan berita hoax dari orang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas, pesan Iptu Tri Haryana. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB