Razia Penertiban Pelajar Di Wilayah Kecamatan Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 07:56

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH. MM beserta anggotanya melaksanakan razia penertiban pelajar yang tidak disiplin (membolos) di wilayah Kecamatan Jetis. Selasa, (05/11/2019)

Kegiatan Penertiban ini dilaksanakan bersama Tim Penertiban dari Kab Bantul, kesbangpolinmas kab Bantul, Dispora Kab Bantul, Dikmenjur Kab Bantul, Kemenag Kab Bantul, Pol PP Kab Bantul dan Sat Binmas Polres Bantul serta Koramil Jetis.

Kapolsek Jetis menjelaskan kegiatan ini sebagai efek jera terhadap para pelajar yang tidak disiplin dan berharap menjadi agenda bulanan untuk mengurangi pelajar yang tidak disiplin karena bila dibiarkan akan menjadi efek tidak baik bagi dirinya sendiri dan lingkungan.

Kegiatan penertiban pelajar yang tidak disiplin di wilayah Kecamatan Jetis berhasil menjaring 11 pelajar SMK/SMA/SMP yang kedapatan membolos diberbagai lokasi seperti di komplek stadion sultan agung, kandang Kuda, maupun diberbagai warung warung di wilayah Kecamatan Jetis.

Selanjutnya dari ke 11 siswa tidak disiplin tersebut di kumpulkan di Pendopo kecamatan Jetis untuk dibina dengan menghadirkan pihak sekolah atau pun wali murid yang bersangkutan. Situasi man tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:56

0 komentar:

CB