Berikan Rasa Aman, Unit Sabhara Polsek Sewon Gelar Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Guna memberikan rasa aman dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, personel Unit  Sabhara Polsek Sewon melaksanakan patroli malam hari dipimpin oleh Kanit Sabhara AKP Sarjiman, Selasa (22/09/2020) malam.

Anggota sabhara berkelliling di sekitar obyek vital.wilayah sewon baik sekolahan maupun bank yang pada malam hari rawan kejahatan.

Kapolsek sewon AKP Suyanto,SH  melalui kanit sabhara Polsek sewon AKP Sarjiman mengatakan bahwa kegiatan patroli dilakukan dengan mengendarai kendaraan roda 4 (kuda V) dengan mendatangi obyek vital  baik sekolahan maupun bank di wilayah sewon,guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mengantisipasi kejahatan di malam hari.

Kanit sabhara menegaskan dengan patroli rutin malam hari diharapkan ke depannya dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan warga di wilayah sewon.

"Selaku kanit sabhara,saya juga mempunyai rasa tanggungjawab untuk menjaga dan memberi pelayanan terbaik di wilayah kecamatan sewon" pungkasnya. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB