Iptu Triwulandani Hadiri Peningkatan Pemberdayaan Kaum Rois Kecamatan Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Kapolsek Bambanglipuro yang diwakili Kanit Lantas Iptu Triwulandani menghadiri acara Peningkatan Pemberdayaan Kaum Rois Kecamatan Bambanglipuro Kabupaten Bantul tahun 2020 di Aula Balai Desa Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, Kamis (24/9/2020).

Acara ini terselengggara atas kerjasama Pemerintah Desa Mulyodadi dengan Kabupaten Bantul dalam rangka meningkatkan pemberdayaan Kaum Rois di Kecamatan Bambanglipuro guna menciptakan kondisi masyarakat yang aman dan damai menjelang Pilkada Kabupaten Bantul 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, anggota DPRD Kabupaten Bantul Paidi SIP, Kabag Kesra Kabupaten Bantul Sukamta S.Pd, Camat Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Wakil Ketua I Baznas Kabupaten Bantul Drs. H. Saebani M.Pd MA, Lurah Desa se Kecamatan Bambanglipuro, Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi, Babinsa Sertu Dwi Sujorotun dan Kaum Rois se Kecamatan Bambanglipuro.

Acara ini dikhususkan untuk memberikan pembinaan sekaligus penghargaan bagi Kaum Rois yang ada di seluruh Kecamatan Bambanglipuro.

Sebanyak 115 Kaum Rois yang tersebar di tiga desa di Kecamatan Bambanglipuro yakni, Desa Sumbermulyo, Desa Mulyodadi dan Desa Sidomulyo menghadiri acara ini dengan antusias.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono juga memberikan apresiasi tinggi pada Kaum Rois yang merupakan salah satu ujung tombak pembinaan masyarakat dalam bidang keagamaan dan budi pekerti yang luhur.

Pemberian Cinderamata dan uang pembinaan juga diserahkan kepada masing-masing Kaum Rois sebagai tanda terima kasih atas kinerja mereka yang sejatinya sangat penting bagi masyarakat. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB