Polsek Dlingo Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Menindaklanjuti arahan dan perintah pimpinan, setiap hari Kanit Provos Polsek Dlingo Aiptu Rohmadi menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap seluruh personel Polsek Dlingo.

Penerapan protokol kesehatan ini juga diberlakukan kepada setiap tamu atau pengunjung yang datang ke Mapolsek Dlingo, seperti yang terlihat pada Rabu (23/9/2020).

Dalam penerapan protokol kesehatan tersebut setiap anggota dan para tamu dilakukan pengecekan suhu tubuh, wajib cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Kanit Provos Aiptu Rohmadi mengatakan, penerapan ini diberlakukan setiap harinya untuk memastikan bahwa para pengunjung yang datang ke Polsek Dlingo dalam keadaan sehat, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Bagi pengunjung yang tidak memakai masker disarankan untuk kembali dan mengunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19

Sementara itu, pengecekan suhu tubuh terhadap para personel dilakukan bagi yang akan melaksanakan dinas, agar personel Polsek Dlingo dalam keadaan prima untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB