Brimob Polda DIY Membagikan Masker Ke Pedagang Pasar Triwindu Bangunharjo Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 12:19

Personel Sat Brimob Polda DIY yang dipimipin oleh Ipda Dwi Jainuri dan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi melaksanakan bakti sosial membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Triwindu Desa Bangunharjo, Sewon, Bantul. Senin (28/9/2020) siang.
Di sela-sela kegiatan tersebut, Ipda Dwi Jainuri menuturkan, dalam bakti sosial pembagian masker ini, pihaknya juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kita imbau kepada warga pasar untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan, guna memutus penyebaran Covid-19, dan diharapkan masyarakat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ipda Dwi.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi juga menuturkan, Pasar Triwindu Bangunharjo yang terletak di Jalan Imogiri Barat merupakan salah satu pasar tradisional di wilayah Kecamatan Sewon. Pihaknya bersama dengan Satgas Covid-19 Desa Bangunharjo selalu memberikan edukasi kepada warga untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan baik di tempat kerja maupun saat berada di rumah. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:19

0 komentar:

CB