Kapolsek Pleret Hadiri Peresmian Jembatan Gayam

Posted by tribratanewsbantul on 12:36

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri peresmian Jembatan Gayam yang menghubungkan Dusun Karet, Pleret dengan Dusun Karanggayam, Segoroyoso, Pleret, Bantul, Jumat (25/9/2020).


Jembatan yang berada di Kecamatan Pleret ini dibangun dengan anggaran BNPB dan diresmikan oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.


Pembangunan Jembatan Gayam yang baru ini untuk menggantikan jembatan lama, yakni jembatan gantung yang rusak setelah diterjang banjir akibat badai siklon cempaka pada tahun 2017 lalu.


Kepala BPBD Bantul Drs. Dwi Daryanto M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang memberikan dukungan penuh atas dibangunnya Jembatan Gayam. Selanjutnya bagi warga yang terdampak pembangunan jembatan tersebut Pemerintah Kabupaten Bantul akan segera mengupayakan lahan untuk relokasi.


Sementara itu, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannya berharap keberadaan jembatan tersebut dapat memberikan kemudahan akses bagi warga dalam menjalankan aktifitas. Tidak hanya itu, ia juga berharap kedepan jembatan ini dapat mendorong perkembangan perekonomian warga sekitar. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:36

0 komentar:

CB