Personel Polsek Kasihan Laksanakan Sosialisasi Himbauan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 14:09

Personel Polsek Kasihan melaksanakan sosialisasi himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Niten , Tirtonirmolo Kasihan , Bantul yang tidak memakai masker, Selasa (29/09/2020) jam 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh  Panit Sabhara Polsek Kasihan Iptu Widayadi Sanani,SH bersama Kasium Polsek Kasihan Ipda Sutartinah , Bripka Anna Susanti SH dan Bripka Seminarsih.

Dalam kegiatan tersebut Panit Sabhara Polsek Kasihan Iptu Widayadi melaksanakan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dimana dalam kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat melaksanakan 3M yaitu agar selalu Memakai Masker dalam setiap kegiatan, rutin Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer dan juga agar selalu menerapkan social distance atau menjaga jarak aman minimal 1 meter dengan orang lain. Dalam kegiatan terasebut Kepada Pengunjung dan pedagang pasar yang tidak memakai masker di berikan masker secara gratis. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut Masyarakat agar lebih meningkatkan kesadaran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:09

0 komentar:

CB