Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Sambang Kegiatan Ronda Di Dusun Diro

Posted by tribratanewsbantul on 13:46

Sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyono secara rutin melaksanakan sambang warga di wilayah desa binaannya.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (24/9/2020), Bhabinkamtibmas Aiptu Heru Mulyono menyambangi Pos Kamling di Dusun Diro, Pendowoharjo, Sewon, Bantul sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Aiptu Heru Mulyono mengatakan, kegiatan sambang tersebut juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat serta diajak bekerjasama dan berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Sementara itu, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH secara terpisah mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya untuk mengenal masyarakatnya dan menyerap segala informasi yamg berkembang, juga terhadap potensi gangguan yang ada agar segera dapat dicegah secara dini sebelum permasalahan menjadi gangguan nyata. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB