Bripka Eko Wibowo Hadiri Pengumuman Hasil Ujian Calon Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Setelah melalui tahapan-tahapan ujian seleksi yang telah ditentukan oleh panitia pengisian pamong desa Desa Murtigading, akhirnya di umumkan hasil penjaringan, penyaringan dan pelaksanaan hasil ujian calon Carik Desa Murtigading dan Dukuh Pucanganom I.
  
Untuk menjaga keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo menghadiri sekaligus mengamankan kegiatan serah terima dan pengumuman hasil seleksi pengisian Carik Desa Murtigading dan Dukuh Pucanganom I. Pengumuman di laksanakan di Fakultas Hukum Universitas Janabadra Yogyakarta dan di Balaidesa Murtigading, Sanden, Kamis (24/9/2020) malam.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Lurah Desa Murtigading Drs Sutrisno, Tim Seleksi Pengisian Lowongan Pamong Desa Murtigading, Bhabibkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Babinsa dan peserta ujian seleksi.
  
Adapun hasil seleksi ujian yang di ikuti oleh 24 peserta calon Carik dan Dukuh Pucanganom I yaitu untuk ujian Carik Desa Murtigading Rio Afrisan Vidiantoro memperoleh nilai tertinggi dengan nilai total 77,33. Sedangkan nilai tertinggi ujian calon Dukuh Pucanganom I adalah Muhammad Tri Hardyansah Sumaryono dengan nilai total 62,25.

Tahapan selanjutnya adalah Lurah Desa mengusulkan ke Kecamatan Sanden guna mendapatkan rekomendasi dari Camat. Semoga peserta yang lolos seleksi dan mendapatkan rekomendasi Camat nantinya bisa bekerja secara maksimal sesuai aturan dan menjalankan tugas sebagai amanah rakyat, khususnya warga masyarakat Desa Murtigading dan Pedukuhan Pucanganom I. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB