Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Warga Wajib Pajak

Posted by tribratanewsbantul on 13:25

Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH menyambangi kegiatan Pelayanan Mobil Pajak Kabupaten Bantul di Balai Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul, Rabu (30/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga wajib pajak yang datang membayar pajak PBB.

Selain mengedukasi warganya, Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid SH juga membagikan sejumlah masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker. Tujuannya guna mendukung program pemerintah tentang disiplin penggunaan masker dan mencegah penyebaran Covid-19.

Edukasi protokol kesehatan dan disiplin penggunaan masker terus digalakkan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid SH di desa binaannya dengan harapan agar masyarakat patuh dan taat mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan  serta secara bersama-sama mempercepat penanggulangan wabah Covid-19.

Secara terpisah, diungkapkan oleh Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH, bahwa untuk mendukung program pemerintah di masa adaptasi kebiasaan baru, Polri khususnya Polsek Sewon melalui Bhabinkamtibmas akan terus memberikan edukasi maupun teguran bagi warga yang tidak patuh dalam penggunaan masker di tempat umum.

“Dengan bertindak cepat dan mengambil langkah-langkah untuk memberikan edukasi ke warga, maka akan mempercepat penanggulangan Covid-19, dan diharapkan warga secara sadar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.  (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB