Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Hadiri Pertemuan Kampung KB Dusun Dingkian

Posted by tribratanewsbantul on 15:27

Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Aiptu Baryadi menghadiri kegiatan Pertemuan Forum Musyawarah Kampung KB di Dusun Dingkian, Argodadi, Sedayu, Bantul pada Selasa (15/9/2020) siang.

Kegiatan ini dihadiri dari DPPKAD Kabupaten Bantul, Camat Sedayu, Ketua Pokja Kampung KB Sedayu dan pengurus Kampung KB Dingkikan.

Dalam Kegiatan pertemuan tersebut pengurus dan pemangku kepentingan melakukan pokok pembahasan  langkah realisasi rencana kerja kampung KB. Mengenahi program KB Dusun Dingkian sebagai program nasional diintergrasikan dengan berbagai program di semua sector dalam menekan laju pertumbuhan penduduk. Kuatnya jaringan kemitraan dengan berbagai pihak, membuahkan hasil melembaganya Norma Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera.

Sebagai program yang diunggulkan disektor bisnis berupa pembuatan jamu tradisional, yakni jamu gendong yang dikemas dalam bentuk botol dan didisttibusikan ke pasar atau tempat penjualan lainnya. Di bidang kerohanian, mengadakan pengajian rutin seminggu sekali. Sedangkan untuk anak-anak remaja, Bhabinkamtibmas turut serta memberikan pembinaan penyuluhan  dan pandangan masa depan.

Sementara itu, di sela-sela acara tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Baryadi menyampaikan informasi kepada pengurus agar diteruskan ke keluarga, tetangga dan warga masyarakat tentang pelaksanaan operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19 dan apabila ada yang melanggar akan dikenakan sanksi sosial ataupun denda. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:27

0 komentar:

CB