Bhabinkamtibmas Desa Argosari Giat Sambang Warga Dan Bagi-Bagi Masker

Posted by tribratanewsbantul on 13:42

Bhabinkamtibmas Desa Argosari Aipda Agus Muslim menyambangi kegiatan  gotong royong di Pamsimas Tirta Umbulsari Sedayu, Desa Argosari, Sedayu, Bantul pada Minggu (13/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtinmas Aipda Agus Muslim bersama dengan petugas dari Puskesmas Sedayu 1 memberikan imbauan kamtibmas dengan mengajak warga masyarakat menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam bermasyarakat, menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan mengoptimalkan jaga warga.

Lebih lanjut dalam imbauannya, bahwa ditengah situasi pandemi Covid-19 ini warga dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus yang sampai sekarang ini masih tinggi penularannya.

Selain memberikan imbauan, Bhabinkamtibmas Aipda Agus Muslim bersama petugas Puskesmas Sedayu 1 juga membagikan-bagikan masker kepada warga yang sedang bergotong royong.

Sementara itu dalam kegiatan gotong royong tersebut, warga membersihkan sampah di sekitar sumber air, pengurasan bak tampung, serta pengecekan pipa sehingga harapannya ketersediaan air bersih bisa terus terjaga. Adapun Pamsimas Tirta Umbulsari Sedayu berlokasi di pinggir Sungai Jurug Argosari. Keberadaan Pamsimas Tirta Umbulsari sendiri adalah untuk menyediakan kebutuhan air bersih bagi warga Jaten dan warga Jurug yang ditinggali sekitar 250 KK. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB