Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Laksanakan Monitoring Penyaluran BSB

Posted by tribratanewsbantul on 09:51

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan monitoring penyaluran BSB (Bantuan Sosial Beras) dari Kemensos dalam rangka Jaring Pengaman Pandemi Covid-19 bertempat di Pendopo Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (19/09/2020) jam 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono, S.Sos,.M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa Desa Caturharjo Pelda Kasimin, Kasi Pelayanan Desa Caturharjo Bunyamin, Pendamping Kecamatan Pandak Fauzan, TKSK Kecamatan Pandak Marwanto dan penerima bantuan.

Kegiatan penyaluran Bantuan tersebut dilaksanakan dalam rangka Jaring Pengaman Pandemi Covid 19. Dimana untuk penerima bantuan PKH, untuk desa Caturharjo terdapat 963 KK penerima bantuan @15 Kg beras selama 2 bulan yaitu pada bulan Agustus dan September 2020 sehingga setiap KK mendapat 30 Kg beras.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga himbauan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh bapak ibu yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19. Adapun protokol kesehatan tersebut adalah agar selalu memakai masker, rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer dan juga menerapkan social distance dalam setiap kegiatan. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB