Bhabinkamtibmas Desa Jagalan Ajak Linmas Amankan Pilkada 2020

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Bhabinkamtibmas Desa Jagalan Banguntapan Bantul Aiptu Muh Syarifudin melaksanakan giat pembinaan Linmas di halaman Kelurahan Desa Jagalan, Minggu (6/9/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut lurah Desa Jagalan Bapak Gono Santoso, kasipem Arif Indarwanto dan anggota linmas Desa Jagalan.

Giat pembinaan linmas sebagai langkah awal untuk persiapan Pilkada 2020 dengan pengecekan jumlah personil linmas berikut perlengkapan seragam dan atribut pendukung untuk melaksanakan dinas pengamanan Pilkada 2020.

 lurah Desa Jagalan Gono Santoso menanyakan kepada semua anggota linmas yang hadir mengikuti pembinaan kesiapan dan kesediaannya, untuk membantu pengamanan Pilkada 2020, semua menjawab sanggup dan bersedia bertugas pengamanan Pilkada 2020.

Kemudian dilanjutkan pembinaan oleh Aiptu Muh Sarifudin dengan dilaksanakan baris-berbaris, dan sedikit berbagi untuk tugas pengamanan di TPS maupun di kelurahan. Selain itu tugas pokok linmas membantu kegiatan sosial di lingkup masyarakat dan kelurahan.

Semua peserta linmas mengikuti pelatihan dengan seksama, kegiatan pelatihan linmas berjalan lancar dan tertib serta prioritas menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB