Bhabinkamtibmas Desa Sitimulyo Hadiri Sosialisasi Pemanfaatan Kas Desa

Posted by tribratanewsbantul on 09:19

Bhabinkamtibmas Desa Sitimulyo Piyungan Bripka One Novutardi menghadiri acara sosialisasi pemanfaatan tanah kas desa bertempat di aula Balai Desa Sitimulyo, Senin (14/9/2020) pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Sitimulyo H. Djuweni SE,  Ketua BPD Sitimulyo Tata Kahana,  Carik Sitimulyo A. Shafa, Pamong Sitimulyo, Bhabinkamtibmas Sitimulyo Bripka One Novutardi, Babinsa Pelda Tarmin dan Serka Gunadi, Pihak penyewa tanah CV Gudang Pakan Alami dan perwakilan warga Dusun Ngampon.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pemdes Sitimulyo bekerjasama dengan pihak penyewa tanah dari CV Gudang Pakan Alami dalam rangka mensosialisasikan pemanfaatan tanah kas desa untuk budidaya maggot dan master plan wisata jembatan gantung di Dusun Ngampon yang kedepan diharapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar obyek wisata.

Selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan tertib. Bhabinkamtibmas Ds. Sitimulyo Bripka One Novutardi mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan selesai. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB