Bhabinkamtibmas Desa Tamanan Hadiri Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Desa Tamanan

Posted by tribratanewsbantul on 12:37

Sabtu (5/9/2020) bertempat di Aula Balai Desa Tamanan, Banguntapan, Bantul, telah dilaksanakan rapat pleno penetapan daftar pemilih tetap/tambahan dan penetapan calon Lurah Desa, serta pengundian nomor urut calon Lurah Desa Tamanan Banguntapan Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Lurah Desa Tamanan, Ketua BPD dan anggota, Panitia Sembilan Lurah Desa Tamanan, para calon Lurah Desa Tamanan, Satgas Covid-19 Desa Tamanan, Bhabinkamtibmas Desa Tamanan Aipda Setyo Prabowo dan Babinsa.

Pada rapat pleno tersebut penetapan DPT tambahan ada 135 pemilih, sehingga jumlah total DPT 8.922 pemilih. Adapun jumlah TPS ada 22 TPS. Selanjutnya penetapan calon Lurah Desa dan pengundian nomor urut calon Lurah Desa Tamanan yakni nomor urut 1 Sriyanto, nomor urut 2 Rita Evi Ningrum dan nomor urut 3 Hartoyo.

Rapat pleno berjalan lancar dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Sementara itu pesan dari panitia Pilurah Desa Tamanan menyampaikan agar para calon Lurah Desa menerima hasil undian dan menjaga situasi kamtibmas wilayah Desa Tamanan tetep rukun, adem ayem dan kondusif. (Humas Polsek Bangutapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:37

0 komentar:

CB