Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Hadiri Rapat Siskamling dan Pembukaan Jimpitan Kelompok 1 Dusun Mulekan 2

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Bripka Sigit dan Babinsa mengikuti giat Rapat Siskamling dan pembukaan Jimpitan Kelompok 1 Dusun Mulekan 2 di Rumah Bapak Subardi Dusun Mulekan 2, Tirtosari, Kretek, Bantul, Sabtu malam (19/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa Forkompimcam Kretek sudah mulai melakukan operasi yustisi dengan sasaran warga masyarakat dijalan umum, pertokoan, pasar, perkantoran, obyek vital pariwisata dan bagi warga yang melanggar tidak memakai masker akan diberikan sanksi teguran baik lisan atau tertulis.

Dan kedepan apabila masih banyak pelanggaran tidak menutup kemungkinan akan diberikan sanksi berupa denda,  untuk itu warga masyarakat pun diajak  mentaati protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Dikesempatan yang Sama Bhabinkamtibmaa juga menghimbau agar warga masyarakat ikut mensukseskan Pilkada di Kabupaten Bantul dengan menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan warga serta menghormati adanya perbedaan pilihan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB