Buruh Tebu Tiba-Tiba Meninggal Dunia Saat Beristirahat

Posted by tribratanewsbantul on 08:53

Seorang pekerja buruh harian tebang tebu bernama Sugiyanto warga Grobogan Jawa Tengah tiba-tiba meninggal dunia saat beristirahat.

Petugas Polsek Sewon yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara di Bulak Tebu, Dusun Banyon, Desa Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Rabu (15/09/2020) siang.

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menjelaskan peristiwa tersebut terjadi usai korban menebang tebu dan menaikannya ke atas bak truk.

Saat beristirahat, korban tiba-tiba tersungkur dan tidak bergerak. Rekan-rekan korban yang tak jauh dari korban berlari dan berteriak minta tolong. Selanjutnya mereka membopong korban ke rumah kontrakan yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Dari hasil olahraga TKP dan pemeriksaan dari Tim Inafis Polres Bantul dan dokter Puskesmas Kasihan 1 dr Yo Tendy Pratama korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan dan korbang meninggal dunia diduga karena kelelahan serta penyakit jantung.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka di Grobogan, Jateng dengan menggunakan mobil ambulans. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB