Cegah Penyebaran Corona, Polsek Sanden Lakukan Pendisiplinan Masyarakat Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Upaya pendisiplinan masyarakat dalam melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru terus dilakukan jajaran Polsek Sanden maupun dinas instansi terkait. Kegiatan ini terkait dengan pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kapan berakhir.

Kepolisian Sektor Sanden melakukan pendisiplinan masyarakat dengan berpatroli keliling wilayah maupun sambang perkantoran, pertokoan, obyek vital maupin tempat berkumpulnya masyarakat, Minggu (13/9/2020) malam.

Sambil berpatroli, anggota Polsek Sanden memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. Dalam kesempatan tersebut, petugas menghimbau kepada warga agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dna menghindari kerumuman.

Dalam kesempatan tersebut, regu patroli Polsek Sanden juga berkeliling pantauan wilayah di jalan raya maupun perkampungan penduduk guna mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB