Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bambanglipuro Kunjungi Para Ulama

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengunjungi para ulama yang ada di wilayah Kecamatan Bambanglipuro, Senin (7/9/2020). Kali ini Kapolsek Bambanglipuro mengunjungi Kyai M. Jamhari di Ponpes Abdul Bari, Dusun Turi, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul.

Kunjungan tersebut tak lain bersifat silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan jajaran ulama. Kedatangan petugas kepolisian dari Polsek Bambanglipuro disambut hangat oleh ulama yang dikunjungi.

“Tujuan utama berkunjung adalah menjalin tali silaturahmi untuk lebih mendekatkan Polri kepada para ulama,” terang AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

Ia mengajak untuk bersama-sama berusaha membangun kekompakan, membangun solidaritas, bergandeng tangan untuk menghadapi ancaman gangguan kamtibmas.

Selain itu, juga memberikan pesan kamtibmas agar disampaikan kepada para jamaahnya untuk tidak mudah percaya terhadap berita-berita yang belum jelas kebenarannya seperti hate speech, isu sara dan berita hoax lainnya.

“Harus dicek dulu, jangan langsung percaya begitu saja,” katanya.

Selain itu juga, agar meningkatkan rasa rasa cinta Tanah Air serta toleransi dalam bermasyarakat agar situasi tetap kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih atas kontribusinya para tokoh agama yang sudah bisa menbantu pemerintah untuk menciptakan situasi yang kondusif melalui kegiatan tauziahnya,” pungkasnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB