Kanit Binmas Polsek Pleret Hadiri Penetapan Calon Lurah Desa Bawuran

Posted by tribratanewsbantul on 14:58

Kanit Binmas Polsek Pleret Aiptu Ali Masyhar, SH Hadiri Penetapan bakal calon Lurah Desa menjadi calon Lurah Desa dan pengundian nomor urut Pilurdes pada 27 Desember 2020 mendatang di Pendopo Balai Desa Bawuran, Jumat (4/9/2020).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Camat Pleret di wakili ibu sekcam Pleret Evie Siti Nur Fatonah S.Sos. MM, Kapolsek Pleret diwakili Aiptu Ali Mashar. SH, Danramil Pleret di wakili  Serka Didik Riyadi, PJ Lurah Desa Bawuran Bapak Eko Purwanto. S. Ip, Pamong Desa Bawuran, Bhabinkamtibmas Desa Bawuran Aiptu Sugiarto, Bhabinsa Desa Bawuran Serka Didik Riyadi, Ketua Panitia Pemilihan lurah Desa Bawuran dan Ketua BPD Desa Bawuran.Bapak Drs. H. Sumarjono MM
Serta Tiga Calon lurah Desa Bawuran.

Hasil dari Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Desa Bawuran antara lain :
- No.1 Hermawan
- No.2 Parman
- No.3 Supardiono

Dalam sambutannya dan Pembekalan oleh Ibu Evie Siti Nur Fatonah. Sos. MM Sekcam Pleret berpesan agar dalam pelaksanaan Pilurdes di Desa Bawuran nanti diharapkan kepada para Calon Lurah agar melaksanakan proses demokrasi dengan sebaik-baiknya. Pada kesempatan terkahir sambutan mewanti - wanti agar berkomitmen dan sanggup untuk menjaga stabilitas keamanan diwilayah Desa Bawuran. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:58

0 komentar:

CB