Kanit Sabhara Polsek Dlingo Hadiri Pelantikan Kaur Perencanaan Desa Jatimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 14:13

Kanit Sabhara Polsek Dlingo Aiptu Ari Hardono menghadiri pelantikan Kaur Perencanaan Desa Jatimulyo Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, Selasa (8/9/2020).

Pelantikan Kepala Urusan Perencanaan Desa Jatimulyo ini merupakan rangkaian pengangkatan perangkat desa yang telah memasuki tahap akhir, karena sebelum di adakan acara pelantikan telah di adakan tahapan-tahapan oleh panitia seleksi dari sosialisasi dan pendaftaran atau penjaringan warga masyarakat  yang berminat mengikuti test seleksi kaur perencanaan. Test seleksi diikuti oleh peserta.

Untuk menjaga transparansi dan profesionalisme maka panitia menggandeng pihak ke tiga yaitu perguruan tinggi APMD Yogyakarta untuk menyelenggarakan test seleksi.

Setelah di lakukan test seleksi oleh APMD Yogyakarta maka nilai tertinggi diraih oleh Arif Eko Kisworo ST yang selanjutnya pada hari ini dilantik menjadi Kepala Urusan Perencanaan.

Dalam sambutannya camat Dlingo  Deni Ngajis Hartono SSTP MPA menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Jatimulyo khususnya panitia seleksi atas pelaksanaan seleksi pengangkatan kaur perencanaan bisa berjalan lancar dan sukses. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB