Kapolsek Banguntapan Terima Siswa Latja Serdik SIP Angkatan 49 TA 2020

Posted by tribratanewsbantul on 09:30

Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriatna SH menerima siswa SIP angkatan 49 tahun 2020 yang melaksanakan Latnis/Latja di Polsek Banguntapan, Selasa (8/9/2020). Siswa SIP yang melaksanakan latihan kerja di Polsek Banguntapan sebanyak 10 orang siswa.

Giat latihan kerja sebagai implementasi pelajaran yang sudah diajarkan pada lembaga pendidikan, untuk selanjutnya dipraktekkan untuk peningkatan kualitas pelayanan Kepolisian pada masyarakat. Secara individu untuk kesiapan mental dan pengalaman kerja setelah dilantik menjadi Inspektur Polisi.

Latihan siswa SIP di Polsek Banguntapan mendapat kunjungan dari Kabag Bindik Gadik Setukpa Lemdiklat Polri, Kombes Drs. Priyo Mujihad beserta tim memberikan arahan kepada siswa SIP untuk melaksanakan kegiatan dengan sesungguhnya, karena kedepan akan melaksanakan tugas-tugas Kepolisian yang tentunya untuk kemajuan institusi Polri.

Oleh karena itu, Kapolsek Banguntapan diharpakan untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada para siswa SIP yang melaksanakan latihan kerja di Polsek Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB