Kapolsek Bantul Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Workshop Keterampilan MAN 2 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:34

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Sabdodadi Aiptu Lanji menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Workshop Keterampilan MAN 2 Bantul di Komplek MAN 2 Bantul, Sabdodadi, Bantul, Kamis (10/9/2020).

Hadir di antaranya Kakanwil Kemenag DIY Drs. H. Edi Gunawan, Kemenag Bantul Aidi Yuansyah, Forkompincam Bantul, Kepala Puskesmas Bantul 2 dr. Siti Marlina M.Sc, Kepala Madrasah MAN 2 Bantul Ullul Najid S.Ag, Lurah Desa Sabdodadi Siti Fatimah, Dewan Sekolah dan tamu undangan.

Peletakan batu pertama pembanggun Gedung Workshop Keterampilan MAN 2 Bantul dilakukan oleh Kakanwil Kemenag DIY Drs. H. Edi Gunawan, Kemenag Bantul Aidi Yuansyah, Lurah Desa Sabdodadi Siti Fatimah. Menurut rencana, pembanggunan akan dibuat tiga lantai.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenag DIY mengatakan, pembangunan workhsop ini adalah kebutuhan masyarakat, karena pendidikan itu tidak hanya mencetak orang cerdas, akan tetapi harus mencetak orang terampil.

Selain cerdas, harus pula terampil seperti yang diharapkan di dunia pendidikan, apalagi di era sekarang kita bersaing di pasar kerja, memerlukan kecerdasan dan keterampilan. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:34

0 komentar:

CB