Kapolsek Pajangan bersama Forkompincam Pajangan Kampanyekan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Kapolsek Pajangan Iptu Titik Esti Handayani S.Sos MM bersama Forkompincam Pajangan mengkampanyekan protokol kesehatan di Jalan Raya Pajangan depan Mako Koramil Pajangan, Kamis (10/09/2020) pagi.

Hadir pula  dalam giat ini  Camat Pajangan Anjar Arintaka Putra SSos MM, Danramil Pajangan Kapten Sarmin, Kasi Trantib Kecamatan Pajangan Bapak Widodo Yulianto , Kasi Kemas Drs Subiyanto , Sekcam Pajangan Muji Sunhkono SE , seluruh staf kecamatan, seluruh anggota koramil pajangan, dan seluruh anggota Polsek pajangan

Dalam sambutannya Camat Pajangan Anjar Arintaka Putra  SSos MM menjelaskan bahwa kita semua atas nama forkompincam pajangan pagi ini akan mengkampanyekan protokol kesehatan dalam masa pandemi covid 19. Pendisiplinan masyarakat harus kita tingkatkan dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19, Diantaranya yang dapat kita laksanakan sekarang adalah dengan membagikan masker kepada penguna jalan yang belum mengenakan masker. Sambil kita berikan edukasi kepada pengguna jalan untuk budayakan 3 M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dimanapun berada dan dalam kegiatan apapun.

“Menjadi harapan kita semua dengan masyarakat semakin disiplin protokol kesehatan semoga covid 19 segera berkahir, sehinggga masyarakat dapat beraktifitas secara maksimal dan perkonomian dapat berjalan dengan lancar sehingga masyarakat kondusif dan tetap kecukupan,” tutur Camat Pajangan.

Selesai arahan, semua anggota forkompincam turun ke jalan memberikan masker kepada pengguna jalan sambil memberikan edukasi 3 M, hingga selesai berjalan aman dan kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB