Kapolsek Pandak Dan Anggotanya Giat Senam Bersama Forkompincam

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH mengikuti kegiatan senam bersama Forkopimcam dan Instansi se Kecamatan Pandak di halaman UPTD BPTP (Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan) DIY, Desa Wijirejo, Pandak, Bantul pada Jumat (11/9/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPTD  BPTP DIY Ir. RD Maman Suherman MP, Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos,.M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, TNI, POLRI, ASN, Lurah Desa, Dukuh dan Pegawai Instansi se Kecamatan Pandak.

Kegiatan senam bersama Forkopimcam dan Instansi Se Kecamatan Pandak ini dilaksanakan setiap hari Jumat pada setiap bulannya dengan tempat penyelenggara di setiap kantor instansi sesuai jadwal.

Walaupun kegiatan senam dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, namun dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun.

Dengan diadakannya kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar pegawai instansi dan juga menjaga kebugaran tubuh setiap pegawai.

Kegiatan senam bersama ini dipandu oleh pemandu gerak dari Sanggar Senam Tiar Pandak. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Seluruh peserta senam mengikuti setiap gerakan dengan sangat antusias dan bersemangat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB